BNN Temukan Ganja di Markas Kangen Band

12 Mar 2011

Dunia selebritis negeri ini kembali membawa berita hangat, dan tidak lain dan tidak bukan masih di sekitar pengguna Narkotika. Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan ditangkapnya yoyo Padi karena kepemilikan narkotika, kali ini yang menjadi berita hangat adalah KANGEN BAND dan krunya yang ditangkap karena kepemilikan ganja. Apakah ini sudah menjadi santapan sehari-hari selebritis di negeri kita ya?

Berita menghebohkan ini terjadi pada dini hari tadi, Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap personel Kangen Band karena di markas kangen band di daerah cibubur, Jakarta timur ditemukan 40 gram ganja kering berikut 3 pot tanaman ganja.

saat ini 10 orang telah ditangkap dan ditahan BNN. 10 orang yang ditangkap terdiri dari laki laki dan perempuan. Mereka di antaranya berinisial S-dua orang, A dua orang, B dua orang, J satu orang, V satu orang, N satu orang dan Z satu orang. \”Pada saat ditangkap mereka sadarkan diri,\” ujar Sumirat Dwiyanto, Juru Bicara Badan Narkotika Nasional, Sabtu (12/3).

Saat ini telah dilakukan tes urine di laboratorium terhadap orang-orang yang ditangkap dan hasilnya bisa dilihat besok. kita tunggu saja hasilnya seperti apa. BNN akan menahan 10 orang tersebut selama 3×24 jam untuk dimintai keterangan.

Diharapkan dengan ditahannya mereka dapat terungkap peran dari masing-masing orang tersebut. Jika mereka masih dalam tahap sebagai pemakai maka kemungkinannya hanya putusan rehabilitasi.

saat ini masih dalam penyelidikan apakah mereka hanya mengkonsumsi sendiri atau untuk diedarkan juga. Sementara itu Kuasa hukum dari Kangen band Ferry Juan sampai saat ini belum memberikan keterangan mengenai kliennya.

Ferry Juan menyatakan untuk menunggu hasil tes laboratorium dulu.

sumber : http://news.manycome.com/1637.html


TAGS Hot News umum sekitar kita berita hangat Celebrity


-

Author

Follow Me