FIFA : Nurdin Melakukan Kebohongan Publik

29 Mar 2011

Hot News!!

Kembali Nurdin menjadi topik utama di blog indonesian hot news, karena komentar-komentar dan tingkah laku PSSI yang kembali membawa bara panas di mata dan telinga rakyat Indonesia.

Anda masih ingat dengan kongres PSSI yang batal karena rusuh, kemudian disusul dengan perseteruannya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)?

Saya ingat setelah kerusuhan di kongres PSSI 26 Maret lalu, Sekretaris Umum PSSI Nugraha Besoes melakukan konferensi pers dan menyatakan membatalkan kongres setelah berdiskusi dengan wakil FIFA dan FIFA memutuskan untuk membatalkan dengan alasan keamanan.

Ternyata hal tersebut tidaklah benar!! PSSI melakukan kebohongan publik!!

berikut kutipan pernyataan FIFA dari Reuteurs “Pemantau FIFA dicegah untuk memantau Kongres PSSI di Pekanbaru pada 26 Maret oleh pemimpin PSSI”

Masih dalam wawancara yang sama selanjutnya FIFA menyatakan “Klaim dari Sekjen PSSI bahwa FIFA yang memutuskan untuk membantalkan Kongres PSSI karena alasan keamanan sama sekali tidak benar. Sebaliknya, pemantau FIFA sudah berulang kali meminta untuk mendatangi tempat kongres dan dihalangi oleh pemimpin PSSI. Saat FIFA sudah menerima laporan resmi dari pemantaunya, FIFA akan meneruskannya kepada badan yang bersangkutan untuk memberikan keputusan” (dikutip dari Kompas.com)

Anda bisa bayangkan bagaimana perilaku PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid. Semuanya serba diatur!! PSSI hanya mementingkan kepentingan Nurdin Halid dengan berkedok bahwa FIFA mendukung Nurdin Halid.

Marilah kita berfikir cerdas, bagaimana bisa seorang pejabat negara yang diharapkan menjadi contoh bagi organisasi yang dipimpinnya berperilaku seperti itu. Apakah layak orang seperti Nurdin Halid menjadi seorang pemimpin.

Bahkan dalam sebuah wawancara yang saya saksikan sendiri di televisi, Nurdin yang “hanya” seorang Ketua Umum PSSI bisa “mengancam” akan melengserkan Menpora. Sebuah sikap yang tidak mencerminkan seorang pemimpin yang bijak.

Saya rasa pemerintah harus segera turun tangan menghadapi masalah ini, sebelum sepakbola negeri ini hancur oleh orang yang hanya mementingkan kepentingan sendiri.


TAGS sepak bola PSSI Olah Raga Hot News berita kontroversial berita hangat


-

Author

Follow Me