Nurdin Minta SBY Pecat Menpora

29 Mar 2011

Perseteruan Nurdin Halid dengan Menpora Andi Mallarangeng kembali memanas. Pagi ini saya melihat televisi dan menyaksikan Nurdin halid melakukan konferensi pers sehubungan dengan pernyataan Menpora yang “membekukan” PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid dan melarang pengucuran dana APBN/APBD ke PSSI.

Apa sih konferensi pers dari Nurdin Halid tersebut? ya seperti yang saya sampaikan di judul artikel ini. dengan lantang Nurdin Halid meminta presiden untuk “melengserkan” Andi Mallarangeng dari jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga karena dianggap tidak pantas untuk menjadi menteri.

Pertanyaan saya itu sebenarnya, Nurdin halid itu siapa sih? kalau kita menilik ke jabatannya. kayaknya gak mungkin banget “hanya” seorang Ketua Umum PSSI berani memerintahkan Presiden untuk memecat menterinya.

Apa dan Siapa sebenarnya yang menjadikan Nurdin Halid bak raja yang dapat menguasai segalanya di negeri ini, bahkan dia bertingkah seperti seorang perwira yang siap mempertahankan kerajaannya dari serangan musuh.

Saya rasa Presiden SBY bisa bertindak dengan bijak, karena jika memang kepentingan rakyat/nasional yang dikedepankan, seharusnya tanpa perlu berfikir panjang.

Siapa yang diprotes untuk turun dari jabatannya oleh masyarakat sepak bola indonesia, Nurdin Halid atau Andi Mallarangeng?

Saya rasa saat ini Nurdin Halid sudah “menggila” dan mulai menunjukan kepada publik “kekuatan” yang dimilikinya untuk mempertahankan dirinya.

Saya hanya mau mengomentari komentar dan sikap Nurdin Halid akhir-akhir ini, bagi saya NURDIN HALID TIDAK PANTAS MENJADI PEMIMPIN. mau pemimpin apa saja, jika di depan publik tidak mencerminkan pemimpin yang arif dan bijak serta mau mendengarkan suara dari masyarakat maka orang tersebut tidak masuk kriteria seorang pemimpin.


TAGS sepak bola PSSI Olah Raga Hot News berita kontroversial berita hangat


-

Author

Follow Me